6 Apr
Admin
09:16 WIB

TKIT AFISKU AGENDAKAN BAKTI SOSIAL RAMADHAN

TKIT AFISKU AGENDAKAN BAKTI SOSIAL RAMADHAN

Kubu Raya, 03 April 2024, TKIT Al-Fityan Kubu Raya bersama komite melaksanakan Bakti sosial di Pondok Pesantren Darul Iman yang terletak di daerah Jeruju Kecil dengan jumlah santri 35 orang, (3 diantaranya anak yatim)

Kegiatan Bakti Sosial merupakan salah satu wujud kepedulian kita terhadap sesama. Baksos ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, guna menyambung silahturahmi dan menebar kebaikan, merapatkan kekerabatan kita untuk mewujudkan rasa cinta kasih, rasa saling menolong, serta rasa saling peduli kepada masyarakat luas yang sedang membutuhkan. 

Dalam kesempatan ini pihak sekolah menyerahkan sumbangan berupa sembako yang merupakan donasi dari para orang tua siswa/i TKIT Al-Fityan Kubu Raya. Adapun sembako berupa (beras 136 kg, gula 35 ¹/² kg dan minyak 57 lt). Para santri semangat dan antusias menyambut kedatangan kepala sekolah serta anggota komite TKIT Al-Fityan Kubu Raya.

Alhamdulillah kegiatan Bakti Sosial berjalan lancar, semoga kegiatan ini terus menjadi tradisi di TKIT Al-Fityan Kubu Raya, dan selalu dapat menebarkan kebaikan disetiap momennya.