6 Okt
Admin
06:03 WIB

SISWA AFISKU IKUTI WISUDA HUFFAZH SE-KALBAR

Program Al-qur'an merupakan salah satu program unggulan Al-Fityan School Kubu Raya, untuk itu berbagai upaya dilakukan untuk terus meningkatkan kualitas hafalan dan motivasi peserta didik dalam menghafal Al-qur'an, salah satunya yakni mengikut sertakan pada acara Wisuda Akbar hafizh dan Hafizhah se-Kalbar. 

Alhamdulillah ada 4 orang perwakilan dari Al-Fityan School Kubu Raya yang lolos seleksi untuk mengikuti Wisuda Hafizh/ah se-Kalbar diantaranya:

1. Farah Ichsan: 20 juz

2. Atika Hurin Ain: 20 juz

3. Percy Philosophy: 20 juz

4. Muhammad Naufal: 30 juz

Acara ini dibagi menjadi 2 sesi, sesi pertama yaitu gladi bersih para wisudawan yang dimulai dari jam 06.00 s/d selesai, selanjutnya sesi kedua jam 08.00 yakni dimulai dengan pembukaan kemudian dilanjutkan dengan prosesi wisuda sekaligus penyerahan secara simbolis kepada perwakilan hafizh dan hafizhah berupa sertifikat dan tabungan penghargaan dari pemerintah Prov. Kalbar. Dilanjutkan dengan kata sambutan yang disampaikan oleh Bapak H. Sutarmidji, S.H., M.Hum. selaku Gubernur Kalimantan Barat, Acara ini juga dihadiri pejabat-pejabat tinggi dan para pengasuh pondok pesantren tahfidz se-Kalbar. 

Semoga kedepannya Al-fityan lebih banyak lagi mencetak generasi-generasi qur'ani yang bisa memberikan kontribusi untuk agama dan negara.