6 Apr
Admin
09:11 WIB

PARENTING & IFTOR BERSAMA AYAH/BUNDA TKIT AFISKU

PARENTING & IFTOR BERSAMA AYAH/BUNDA TKIT AFISKU

Kubu Raya, 01 April 2024, TKIT Al-Fityan Kubu Raya mengadakan kegiatan  Parenting dan Iftor bersama Ayah/Bunda. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung aula Al-Fityan dan dihadiri oleh direktur Al-Fityan Kubu Raya ustadz Ikhsan Syamsi M.Pd.I serta orang tua/wali siswa/i TKIT Al-Fityan Kubu Raya.

Kegiatan parenting mengangkat tema “Kunci-Kunci Penting untuk Mendidik Anak secara Islami” dengan pengisi materi Umi Linda Dewi Agustina S.Pd.

Kegiatan Parenting dilakukan bersamaan dengan iftor bersama Ayah/Bunda guna untuk mempererat tali silahturahmi antara Ayah/Bunda orang tua siswa/i TKIT Al-Fityan Kubu Raya. 

Dengan tema parenting yaitu “Kunci-Kunci Penting untuk Mendidik Anak secara Islami” banyak sekali pembelajaran  yang dapat diambil dan dijadikan pedoman bagi orang tua untuk diterapkan dikehidupan sehari-hari dalam membersamai tumbuh kembang anak. Salah satunya ialah dengan menjadikan diri kita sebagai orang tua yang bahagia.

Kegiatan parenting dan iftor dilaksanakan dari pukul 16:00 hingga sampai waktu berbuka puasa. Kegiatan ini dimulai dari pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur’an, sambutan, agenda inti, hingga doa dan penutup. 

Alhamdulillah kegiatan parenting dan iftor berjalan dengan lancar, semoga Ayah/Bunda mendapatkan pembelajaran dari kegiatan ini dan dapat terapkan dikehidupan sehari-hari serta tetap menjalin hubungan baik antara sesama orang tua siswa/i TKIT Al-Fityan  Kubu Raya.