23 Feb
Admin
07:43 WIB

KEGIATAN SEHARI BERSAMA QUR'AN ASRAMA PUTRA AFISKU

KEGIATAN SEHARI BERSAMA QUR'AN ASRAMA PUTRA AFISKU

Membaca dan menghafal al-qur'an merupakan program utama siswa di Al-fityan yang dilakukan setiap harinya,  sebagian besar waktu dihabiskan untuk kegiatan Al-quran, kemudian menghatamkannya sesuai dengan target yang telah ditentukan, untuk memanfaatkan waktu dengan baik maka dilaksanakankan kegiatan Sehari Bersama Al-Qur'an (SBQ). Dan alhamdulillah kegiatannya telah terlaksana dengan baik dan Lancar. 

Adapun kegiatan ini dimulai dari pagi dihari kamis. Siswa berangkat ke masjid kemudian shalat dhuha, kemudian agenda ceremonial dan pengarahan kegiatan oleh ustadz Samsul Raji'i, S.Pd. Selanjutnya kegiatan diisi dengan menghafal Al-Quran hingga menjelang waktu ashar, diselingi juga kegiatan istirahat dan nobar film islami, kemudian melaksanakan sholat dzuhur dan ashar. 

Adapun siswa yg mendapakan hafalan Al-Qur'an terbanyak.

1. Isfan Mulky Haimunuddin

2. Fadhil Fathan

3. Muhammad Albarry Shiddiq

4. Sutan Raihan Alifryan

5. Harit Makki Nania Putra

6. Thufail Hendry Ghifari 

7. Fhatir Ghofran

8. Muhammad Fatih Muzakki Ammar

9. M. Rizieq Shihab

10. M. Nafis Al-Ghifari

11. Naufal Ardiaona

12. Farras Alfatih

13. Arsyad Najid

14. Muhammad Falyanzuril Ikhsan

15. Muhammad Azril

16. Abang Muhammad Fikri Nuril

17. Muhammad Fauzan Aulia Fasya

18. Mirza Arizky Suhartono

Semoga dengan kegiatan ini terus memberikan motivasi kepada siswa dan pembina untuk terus meningkatkan hafalan Al-Qur'annya dan semoga tetap  bersemangat untuk mengamalkan apa yg menjadi perintah Allah subhanahuwata'ala kepada hambanya melalui Al-Qur'an.