6 Apr
Admin
08:59 WIB

BUKA PUASA & SILATURAHMI BERSAMA ALUMNI AFISKU

BUKA PUASA & SILATURAHMI BERSAMA ALUMNI AFISKU

Kegiatan Buka Puasa dan Silaturahmi bersama Alumni Al-Fityan Kubu Raya pada hari Sabtu, 30 Maret 2024 bertema “Menjalin Ukhuwah Antar Alumni Al-Fityan Kubu Raya” telah sukses dilaksanakan dengan antusiasme yang tinggi dari para alumni, para tokoh-tokoh penting Al-Fityan Kubu Raya, Ustadz dan Ustadzah, serta Dewan guru SMPIT dan SMAIT yang turut hadir di dalam acara tersebut. Kegiatan ini berlangsung dari pukul 15.30 WIB hingga waktu berbuka puasa tiba dengan jumlah peserta sekitar 120 orang. 

Sangat meriah dan semangat terpancar dari para alumni Al-Fityan Kubu Raya untuk hadir di acara ini. Sekedar untuk bertemu dengan rekan sejawat sewaktu sekolah, bertemu dewan guru, dan berjumpa kembali dengan lingkungan Al-Fityan menambah keharmonisan Kegiatan Buka Puasa dan Silaturahmi bersama Alumni ini. Adapun tujuan dari kegiatan ini ialah untuk Membangun keharmonisan antara para alumni, dewan guru, ustadz dan ustadzah dan seluruh tokoh di lingkungan Al-Fityan, serta mempererat tali silaturahmi. Kemudian, dalam kesempatan kali ini juga dilakukan koordinasi mengenai pembentukan struktur Kepengurusan Ikatan Alumni Al-Fityan Kubu Raya. Karena pada hakikatnya alumni adalah merupakan bagian keluarga besar dan kekuatan dari sebuah instansi pendidikan. 

Rangkaian kegiatan yang dilakukan yaitu sebagai berikut :

1. Kata Sambutan dari Ketua Ikatan Alumni.

2. Kata Sambutan dari Direktur Al-Fityan Kubu Raya.

3. Kata Sambutan dari Kepala Sekolah SMAIT Al-Fityan Kubu Raya.

4. Koordinasi Pembentukan Struktur Kepengurusan Ikatan Alumni

5. Kultum menjelang berbuka puasa.

6. Berbuka puasa bersama

7. Foto Bersama

Kegiatan ini sangat diharapkan dapat menjadi momentum yang berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya, dengan agenda yang lebih beragam dan partisipasi yang semakin luas. Dengan demikian, semangat kebersamaan dan kecintaan terhadap almamater sekolah akan terus terjaga seiring dengan berjalannya waktu.