20 Mar
Admin
09:21 WIB

ASPA AFISKU LAKSANAKAN RIHLAH MUTAMAYYIZIN AL QUR'AN

Rihlah Mutamayyizin Al-Qur'an merupakan salah satu program takhassus Al-Qur'an sebagai bentuk apresiasi dan peningkatan motivasi penghafal Al-Qur'an.  

Anggota Takhassus Qur'an terdiri dari siswa SMP dan SMA yang memilih fokus menghafal Qur'an sembari menjalankan kewajiban sebagaimana siswa lainnya. 

Rihlah Mutamayyizin Al-Qur'an ini terlaksana pada Senin, 04 Maret 2024, yang diikuti oleh seluruh peserta takhassus putra turut pula didampingi oleh Musyrif Tarbawi, Kepala Asrama dan Pembina Asrama. Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar dari tempat bepergian sampai dilokasi, yaitu ke Pantai Samudra Indah dan kembali ke Al-Fityan. 

Kegiatan ini bertujuan sebagai sarana siswa mengenali lingkungan mereka. Sembari merefresh kegiatan selama menghafal Al-Qur'an dengan nuansa berbeda yaitu di alam, sesuai tujuan yg telah ditetapkan. Dikuatkan dengan nasihat yang disampaikan oleh Ustadz-Ustadz agar kembali bersemangat berjuang untuk memberikan yang terbaik bagi Al-Fityan dengan program takhassus yang sudah dijalankan. 

Semoga dengan kegiatan ini terus memberikan semangat dan silaturahim sesama siswa dan juga para pembina untuk saling berjuang, saling membantu dan tentunya berprestasi dalam bidang Al-Qur'an baik dunia dan akhirat.