29 Sep
Admin
02:49 WIB

AFISKU LAKSANAKAN SHALAT GHAIB SYAIKH YUSUF AL QARADHAWI

Seluruh pegawai, guru dan siswa Al-Fityan School Kubu Raya melaksanakan shalat ghaib untuk Syaik Prof. Dr. Yusuf Al-Qaradhawi di Masjid Komplek Al-FItyan Kubu Raya pada hari Selasa, 27 September 2022 setelah melaksanakan shalat ashar. Syaikh Yusuf Qaradhawi adalah ulama kontemporer yang dihormati oleh sebagian besar umat Islam dunia.

Syekh Yusuf Al Qaradawi merupakan seorang ulama keturunan Mesir yang lahir pada 9 September 1926. Pemilik nama lengkap Muhammad Yusuf Qaradawi dikenal sebagai seorang cendikiawan muslim internasional yang ahli dalam bidang hukum islam.

Syekh Yusuf Al Qaradawi menghembuskan nafas terakhir dalam usianya yang ke 96 tahun. Berita duka diterbitkan secara langsung dari akun resmi Syekh Yusuf Al Qaradawi.

Keluarga besar Al-Fityan Kubu Raya turut merasakan kesedihan dan kehilangan atas wafatnya Syaikh Yusuf Al-Qaradhawi. Shalat ghaib adalah perwujudan dari kepedulian dan rasa belasungkawa dari seluruh keluarga besar Al-Fityan Kubu Raya guna memberikan kado terakhir berupa panjatan do'a untuk ulama yang selama ini telah banyak menginspirasi dunia.