4 Okt
Admin
00:35 WIB

AFISKU ADAKAN SEMINAR BERSAMA DIVISI PENDIDIKAN JAKARTA

Salah satu program dalam rangkaian visitasi oleh Al-Fityan pusat adalah Seminar untuk tenaga pendidik yang bertajuk "Pendidikan & Tantangannya di Masa Kini". Seminar ini dilaksanakan pada hari Jum'at, 30 September 2022 pukul 13:00 di Aula Utama Al-Fityan Kubu Raya.

Seminar "Pendidikan & Tantangannya di Masa Kini" disampaikan oleh Syaikh Zakaria Sirojuddin, MA (Divisi Pendidikan & Pengajaran) dalam bahasa arab yang kemudian diterjemahkan oleh Ustadz Rifqi Saputra, M.P.I., M.Hum (Divisi Manajemen Cabang) ke dalam bahasa Indonesia. Seminar ini diikuti oleh seluruh Guru dan Pembina Asrama Al-Fityan Kubu Raya.

Seminar yang berlangsung lebih kurang 2 jam ini diikuti dengan penuh semangat oleh seluruh peserta. Hal ini terlihat pada saat sesi tanya jawab berlangsung, beberapa peserta mengajukan pertanyaan hingga tanpa disadari waktu beranjak ke penghujung akhir kegiatan sehingga terdapat beberapa peserta yang tidak mendapatkan kesempatan untuk bertanya.

Materi yang dibawakan dengan santai berhasil menarik atensi para peserta sehingga membuat suasana seminar menjadi tidak membosankan. Peserta terlihat serius memaksimalkan kesempatan untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan baru dari materi yang disampaikan.